01.19
0
            (13/1) Tim 1 KKN Universitas Diponegoro mengikuti upacara pembukaan di tingkat Universitas bertempat di Lapangan Widya Puraya, Universitas Diponegoro, Tembalang. Kemudian hari Rabu, (14/1), mengikuti upacara pembukaan di Kecamatan Mertoyudan yang dipimpin langsung oleh bapak Camat Mertoyudan.
            (15/1) Tim KKN Desa Donorojo berkunjung ke pak RW dan juga tokoh masyarakat guna silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat. Kunjung ke SDN Donorojo Jumat (16/1) guna meminta ijin melaksanakan program kerja dilanjutkan ke SMP 3 Mertoyudan untuk meminta ijin hal yang serupa. Pada malam harinya tim KKN Desa Donorojo mendapat undangan pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW di dusun Brengosan.

                Sabtu (17/1) berkunjung  ke MI Ma’arif Donorojo untuk memberitahukan kegiatan cerdas cermat yang merupakan program di tingkat Kecamatan. Hari Senin, 19 Januari 2015 mendapat undangan dari bapak Lurah ke Kelurahan untuk mengikuti acara penerimaan mahasiswa KKN dan juga perkenalan kepada tokoh masyarakat yang dihadiri oleh kadus, tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK, ibu bidan PKD serta bapak Polisi mewakili pihak keamanan desa. Kegiatan dilanjutkan dengan program kerja multi pelatihan Microsoft Office bagi perangkat desa untuk menunjang semakin baiknya pelayanan kepada masyarakat. Dilanjutkan dengan sosialisasi peta, yang dapat memberikan wawasan  bagi perangkat desa dalam cara membaca peta yang baik dan benar. Yang nantinya dapat berguna dalam pemetaan daerah-daerah potensial dan bermasalah di wilayah Desa Donorojo. Pada siang harinya mendapat kunjungan dari DPL Ibu Suryani, untuk mengecek keadaan proses berjalannya kegiatan.

0 komentar:

Posting Komentar